9 PERNIK RUMAH DAN KANTOR YANG KECIL TAPI PENTING

Bagi anda yang senang dengan dunia home and decor, pastinya sudah tidak asing lagi dengan beberapa pernak-pernik rumah dan kantor. Begitu juga dengan pernik rumah dan kantor yang fungsinya atau bentuknya terlihat kecil tetapi sangat penting tersedia. Terkadang bagi anda yang tidak terbiasa mengurus pernik rumah dan kantor, barang-barang kecil tetapi penting ini seringkali terlewatkan.

tempat sabun



9 Pernik Rumah dan Kantor Yang Kecil Tapi Penting

Berikut adalah beberapa pernik rumah dan kantor yang fungsi dan bentuk barangnya kecil tapi sangat penting keberadaannya. Barang-barang ini dapat membantu memperlancar pekerjaan rumah dan juga kantor.

1. Jam Dinding

Jam dinding adalah pernik rumah dan kantor yang kecil tapi penting. Jam menjadi sebuah alat kecil pengingat waktu yang sangat bermanfaat untuk membantu kita dalam menjalankan aktivitas. Tidak hanya bermanfaat bagi rumah, pernik kecil ini juga sangat penting untuk mengingatkan jam masuk dan jam keluar kantor untuk semua karyawan.

2. Pengering atau Lap Tangan

Pengering atau lap tangan menjadi salah satu pernik kecil tetapi sangat penting keberadaannya, baik untuk rumah maupun untuk kantor. Untuk kantor biasanya menggunakan pengering tangan listrik yang biasanya dipasang di area toilet. Tersedia juga lap tangan biasanya tersedia di area pantry kantor.

Sementara untuk rumah lebih banyak menggunakan lap tangan biasa yang umumnya tersedia di area dekat pencucian piring. Alat ini dapat dicuci jika sudah kotor. Tapi untuk beberapa rumah juga ada yang sudah menggunakan pengering tangan listrik.

3. Lap Kaca Jendela

Lap kaca jendela menjadi salah satu pernik rumah dan kantor yang sangat penting. Ketersediaan barang kecil tapi penting ini akan membuat anda sangat mudah ketika kaca jendela rumah anda kotor. 

Begitu pula di area kantor, meskipun mungkin soal kebersihan kaca jendela kantor akan dibersihkan oleh bagian cleaning service, tetapi jika jendela kantor dekat anda kotor, anda dapat langsung menggunakannya jika barang ini tersedia di laci meja kerja anda.

4. Pewangi Ruangan

Hampir semua kantor-kantor besar memasang pewangi ruangan di setiap ruangannya. Alat ini biasanya dipasang di dinding dan bisa diatur secara berkala untuk mengeluarkan aromanya. Hal ini membuat aroma ruangan selalu terjaga. Apalagi mengingat kantor adalah ruangan tempat bekerja, wangi segar yang disebarkan di seluruh ruangan akan membuat semangat bekerja meningkat.

Tidak hanya di ruangan kantor, pewangi ruangan juga bisa dipasang di rumah kesayangan anda. Sama halnya dengan pewangi ruangan di kantor, anda juga dapat memasang alat dan pewangi ruangan yang jadwal penyemprotannya bisa anda atur sendiri sesuai keinginan.

5. Keset Lantai

Keset lantai menjadi salah satu pernik rumah dan kantor yang bentuknya memang kecil tapi sangat penting. Barang penting ini biasanya dipasang di depan kamar mandi rumah anda. Jika di di kantor anda dapat memasang keset lantai ini selain di kamar mandi juga biasanya diletakkan di dekat lobi.

Pilih model keset lantai yang sesuai dengan kebutuhan. Biasanya model untuk rumah dan kantor berbeda. Carilah barang kecil tapi penting ini yang anti slip atau tidak licin, dan juga mudah dibersihkan. 

6. Tempat Remote AC

Biasanya saat membeli AC kita akan mendapatkan satu paket dengan tempat penyimpanan remotenya. Namun kadang kita beberapa orang di rumah atau pun di kantor tidak memasang tempat remote AC ini, sehingga sering kali hilang. 

Maka dari itu pernik rumah dan kantor ini menjadi barang kecil yang sangat penting untuk dipasang. Hal ini tentu saja memudahkan anda ketika akan menggunakannya. Jika hilang anda dapat membelinya di beberapa toko online maupun offline.

7. Tempat Tisu

Tempat tisu menjadi salah satu pernik rumah dan kantor yang bentuknya kecil tapi penting. Tempat tisu ini ada yang bisa dipasang di dinding atau diletakan di meja. Tempat tisu di rumah dapat dipasang atau disimpan di area ruang tamu, kamar mandi, atau area dapur. Sementara untuk area kantor, biasanya selain di meja kerja, tempat tisu ini terpasang di area toilet.

8. Rak Dokumen

Tempat dokumen atau rak dokumen menjadi salah satu pernik rumah dan kantor yang kecil tapi penting. Bagi anda yang bekerja dari rumah, ketersediaan rak atau tempat dokumen menjadi hal yang sangat penting agar dokumen harian anda tidak tercecer.

Begitu pula untuk anda yang bekerja di perusahaan, ketersediaan alat kerja berupa rak dokumen ini menjadi hal yang sangat penting agar dokumen tersusun rapi, tidak tercecer, dan mudah ditemukan ketika anda membutuhkannya.

9. Tempat Sabun

Tempat sabun menjadi pernik rumah dan kantor yang kecil tapi penting keberadaannya. Wadah sabun ini dapat digunakan untuk sabun cuci tangan, cuci piring, ataupun sabun mandi. Model tempat sabun ini sudah tersedia dalam berbagai bentuk dan model. Ada tempat sabun cair dan ada juga tempat sabun batangan.

wadah sabun


Untuk penggunaan kantor tentu saja umumnya wadah sabun ini disediakan untuk mencuci tangan yang terletak di area toilet dan umumnya menggunakan model tempat sabun cair. Namun di bagian pantry biasanya tersedia juga untuk mencuci tangan dan juga mencuci peralatan makan dan minum. 

Namun berbeda dengan di rumah, tempat sabun ini biasanya untuk cuci tangan, kegiatan mandi, dan juga untuk mencuci alat-alat masak dan makan minum. Dan biasanya untuk area rumah model tempat sabun ini ada yang menggunakan tempat sabun batangan dan juga tempat sabun cair.

Bagi anda yang sedang mencari berbagai jenis atau model tempat sabun untuk rumah dan kantor, anda dapat menemukannya di Kawan Lama.

Kawan Lama, Penyedia Pernik Tempat Sabun Untuk Rumah dan Kantor

Perusahaan dengan nama lengkap PT Kawan Lama Solusi ini sudah berpengalaman dalam menjual dan mendistribusikan berbagai kebutuhan industri, perkantoran, dan rumah tangga. Barang-barang yang tersedia dalam platform online ini adalah barang-barang berkualitas tinggi dan sudah berstandar Internasional.

Salah satu barang-barang berkualitas untuk kebutuhan industri, perkantoran, dan rumah tangga yang dijual oleh Kawan Lama adalah tempat sabun cair. Tersedia berbagai model tempat sabun dinding yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan rumah dan kantor.

Berikut beberapa rekomendasi wadah sabun yang dapat anda beli untuk kebutuhan rumah dan kantor.

1. Krisbow Automatic Soap Dispenser SD-800A

Tempat sabun cair dengan kode #10416572 ini adalah salah satu tempat sabun kamar mandi yang bentuknya sangat estetik dengan kombinasi warna putih tulang dan kaca bening.

Tempat sabun dinding ini mempunyai ukuran tinggi 17 cm, panjang dan lebar 13 cm, jadi ukurannya masih terbilang tidak memakan banyak tempat di kamar mandi atau pun toilet. Soap dispenser ini didesain otomatis tanpa harus menekan tombol untuk mengeluarkannya.

tempat sabun dinding


2. Krisbow Automatic Soap Dispenser SD-11001A

Rekomendasi model tempat sabun kedua dari Kawan Lama adalah Krisbow Automatic Soap Dispenser SD-11001A dengan kode barang #10416573. Tempat sabun kamar mandi ini dapat disimpan di meja kamar mandi langsung atau dapat memasangnya di dinding kamar mandi.

Model tempat sabun ini didesain otomatis tanpa harus menekan untuk mengeluarkannya. Soap dispenser ini memiliki ukuran tinggi 14.5 cm, panjang 42 cm, dan lebar 13.5 cm. Desainnya sangat cantik dengan dominasi warna putih tulang dan bagian bawah untuk mejanya berwarna agak gelap

tempat sabun cair



3. Krisbow Soap Dispenser 400ML Double

Buat anda yang menginginkan model tempat sabun tidak otomatis, Kawan Lama juga mempunyai rekomendasi. Salah satunya yaitu  Krisbow Soap Dispenser 400ML Double. Tersedia dengan pilihan warna putih dan silver, juga tersedia ukuran double dan single yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Agar tempat sabun kamar mandi anda tetap awet, anda juga wajib melakukan perawatan dengan membersihkannya secara berkala.

model tempat sabun



Itulah beberapa pernik rumah dan kantor yang kecil tapi penting yang harus ada di rumah dan kantor anda. Pernik rumah dan kantor tersebut akan membantu mempermudah aktivitas anda, termasuk tempat sabun cair. Tempat sabun kamar mandi ini akan membantu merapikan sabun cair yang anda miliki, tidak berantakan dan tidak mudah tumpah.

Pilih model tempat sabun cair sesuai dengan kebutuhan dan beli di platform online yang aman, terpercaya dan bahannya berkualitas tinggi seperti di Kawan Lama. Tersedia berbagai pilihan model dan bentuk dengan kualitas berstandar internasional. Yuk beli sekarang juga tempat sabun cair di kawan Lama, mumpung sedang banyak diskon dan promonya.

13 Coment

  1. keset ini perlu banget, keset buat di kamar, di dapur, di kamar mandi, kadang kalau ga ada keset, tentu aja bikin lantai kotor dan basah.
    pewangi ruangan di kamarku dulu pake yang model cantolan aja, aku taruh di pegboard meja, tapi lama-lama bosen dan ganti yang modelnya kayak di kantor, yang otomatis nyemprot sendiri

    BalasHapus
  2. pernak pernik kecil namun wajib ada sih menurutku. Buat belanja pernak pernik di rumah juga aku selalu percaya sama Kawan Lama, selain kualitasnya yang terjamin, pernak pernik nya pun lucu2 dan estetik banget.

    BalasHapus
  3. semua printilan itu perlu banget kak meskipun terkesan receh tapi bener2 digunakan...dan gak nyangka lohh klo kawan lama juga menyediakan produk tempat sabun tangan kirain selama ini hanya menyediakan alat2 berat saja :)

    BalasHapus
  4. Tempat sabunnya bagus-bagus. Kebetulan aku baru pindahan dan butuh banget tempat sabun yang baru. Thanks infonya kak

    BalasHapus
  5. tempat sabun aku ga kepikiran sih karna masih pake sabun yang pump biasa, tapi boleh juga sih ini jadi tinggal isi ulang aja gapake ribet..
    makaci loh kak rekomendasinya

    BalasHapus
  6. Benda printilan kadang disepelein ya tapi ternyata penting banget buat di rumah maupun kantor. Ternyata bisa yaa belanja produk tersebut di Kawan Lama. Bisa nih aku jadikan sebagai rekomendasi buat belanja barang kebutuhan rumah.

    BalasHapus
  7. Beli di kawan lama ini ada jumlah minimumnya ga ya kak? Pengen juga nih beli buat keperluan rumah tangga

    BalasHapus
  8. Pernak pernik atau benda-benda di atas yang kakak sebutin itu emang penting tapi kadang terlupakan. Kayak lap tangan, pewangi ruangan, sama jam dinding

    BalasHapus
  9. Pernik yang nggak boleh terlewatkan nih, apalagi estetik gini produknya hehe...btw jadi inget nih musti beli keset nih buat di rumah :)

    BalasHapus
  10. Hal-hal yang terlihat sepele, tapi merupakan kebutuhan terpenting di sebuah tempat yang sebagian besar waktu kita di sana. Dan sekian waktu lalu aku bekerja di beberapa tempat, semua keperluannya memakai Krisbow. Emang keren2 dan variatif serta bermanfaat sih

    BalasHapus
  11. Ibu2 kalo udh ngeliat home decor pasti matanya pada ijo, aku juga suka banged apalagi yg lucu2 atau malah yg minimalis and futuristis

    BalasHapus
  12. Wah, artikelnya informatif banget! Ternyata banyak juga ya barang-barang kecil yang sering kita sepelekan tapi punya peran penting di rumah dan kantor. Setuju banget sama poin tentang tempat sabun, bikin kamar mandi jadi lebih rapi dan sabun enggak tumpah-tumpah lagi. Kawan Lama juga pilihan yang oke nih buat cari perlengkapan rumah tangga dan kantor. 👍

    BalasHapus
  13. Hal-hal kayak gini tuh terlihatnya sangat sepele tapi pentind dan butuh gitu yaa.. Kalau gak ada tempat remote ac nanti bingung nyarinya dimana. Wkwk.

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan, karena apa yang anda tulis di blog ini akan menjadi doa bagi anda juga, terima kasih.