MANFAAT PAKAI APLIKASI PENJUALAN MERCHANT BCA UNTUK BISNIS

Di zaman sekarang transaksi keuangan berbasis cashless jauh lebih diminati, dibandingkan dengan transaksi keuangan secara tunai. Apalagi di kota-kota besar yang pada dasarnya memang sudah menerapkan transaksi berbasis cashless di berbagai tempat.

Bahkan toko kelontong kecil sekalipun sudah menyediakan layanan pembayaran secara cashless atau non tunai, sehingga setiap orang bisa dengan mudah untuk bertransaksi.

aplikasi penjualan merchant BCA


Keuntungan Memakai Aplikasi Transaksi Merchant BCA

Kehadiran dari merchant BCA sebagai aplikasi untuk melakukan kegiatan transaksi pelaku bisnis, khususnya adalah para merchant memberikan begitu banyak keuntungan, yaitu:

1. Pengelolaan toko bisa dilakukan secara mudah

Keuntungan yang pertama tidak lain adalah bisa digunakan untuk membantu mengelola toko jadi lebih mudah, karena semuanya bisa dilakukan hanya dengan satu aplikasi saja, bahkan untuk pemilik toko yang skalanya besar sekalipun dapat mengelola dengan aplikasi ini.

2. Bebas mengajukan mesin EDC dan gratis

Bisa bebas untuk mengajukan mesin EDC dan QRIS statis untuk bisnis, nantinya Anda sebagai pemilik bisnis tersebut sekaligus juga pengguna merchant tidak perlu khawatir jika seandainya ingin mengajukan untuk sewa mesin EDC sampai dengan membuat QRIS. Bahkan untuk pelaku usaha yang masih pemula nantinya sewa EDC dapat dilakukan secara gratis.

3. Menikmati berbagai fasilitas atau fitur secara online

Jangan khawatir juga mengenai berbagai fasilitas atau fitur yang dihadirkan oleh merchant BCA ini, karena semuanya disediakan secara lengkap. Anda juga tidak perlu lagi khawatir akan gangguan yang terjadi selama transaksi, karena ada sebuah fitur merchant care yang bisa dipakai dalam menyelesaikan gangguan yang dialami.

4. Cocok digunakan untuk berbagai jenis bisnis

Nyatanya bisnis di bidang apapun bisa cocok menggunakan layanan dari merchant BCA, jadi Anda tidak perlu khawatir, sekalipun bisnis atau usaha yang dijalankan tersebut kecil, tetap bisa dikelola memakai satu aplikasi tersebut.

5. Pendaftaran mudah lewat satu aplikasi saja

Daftar apapun mulai dari mendaftarkan usaha Anda untuk bergabung sebagai merchant, maupun juga pendaftaran untuk sewa mesin EDC dan QRIS semuanya dapat dilakukan hanya melalui satu aplikasi.

Manfaat Menggunakan Aplikasi Transaksi Merchant BCA

Banyak juga manfaat yang nantinya bisa Anda rasakan dengan bergabung menjadi merchant BCA, tentunya dengan pakai aplikasi tersebut, diantaranya adalah:

1. Kemudahan untuk mengajukan mesin EDC hingga QRIS statis

Manfaat yang pertama adalah dengan satu aplikasi ini bisa digunakan untuk mengajukan mesin EDC yang dapat dipakai untuk bisnis, sekaligus juga pengajuan QRIS statis yang pastinya bisa digunakan dalam melakukan transaksi non tunai. Sehingga nantinya Anda juga tidak perlu khawatir.

mesin edc merchant bca


2. Layanan merchant care untuk melakukan pengajuan masalah

Selanjutnya kehadiran dari fitur merchant care dalam aplikasi membantu jika ingin melaporkan masalah atau kendala yang dialami. Transaksi secara non tunai memang dikenal aman, namun resiko seperti diantaranya adalah gangguan atau masalah teknis sudah pasti ada fan tidak dapat dihindari.

Anda tidak perlu khawatir, karena semuanya dapat diatasi dengan bantuan merchant care yang dapat diakses selama 24 jam dalam 7 hari.

3. Transaksi tercatat otomatis secara real time

Bahkan nantinya akan ada notifikasi yang masuk setiap transaksi dilakukan, sehingga pemilik bisnis nantinya dapat melakukan pemantauan secara lebih mudah pada perkembangan usaha tersebut. Sekalipun sedang tidak ada di toko, maka Anda jangan khawatir, karena tetap bisa memantau bisnis tersebut dengan mudah.

4. Dapatkan sewa mesin EDC secara gratis bagi para merchant baru

Anda pemilik bisnis yang masih baru nantinya jangan khawatir ketika ingin mendapatkan mesin EDC, karena diberikan layanan sewa secara gratis, sehingga tidak perlu lagi keluar biaya.

Lalu dimana bisa mendapatkan aplikasi penjualan yaitu merchant BCA ini? mudah karena aplikasi tersebut sudah tersedia di Google Playstore khusus untuk Anda yang menggunakan Android. 

Sedangkan bagi pengguna dari iOS juga tetap bisa mendapatkan aplikasi tersebut, tak lain lewat Appstore. Tidak perlu ragu menjadi bagian dari merchant BCA jika ingin bisnis berkembang dibandingkan dengan sebelumnya, penjualan bisa lebih meningkat jika seandainya target market dari usaha tersebut lebih luas dibandingkan sebelumnya.

1 Coment

  1. Beberapa kali saya melakukan pembayaran di tempat yang menjadi merchant BCA. Ternyata enggak cuma buat konsumen bagi pelaku usaha juga banyak manfaatnya. Beneran nih jika ingin bisnis berkembang dibandingkan, penjualan bisa lebih meningkat menjadi merchant BCA adalah pilihan yang tepat!

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan, karena apa yang anda tulis di blog ini akan menjadi doa bagi anda juga, terima kasih.