MANFAAT KLAIM ALLIANZ ASURANSI JIWA LEGACYPRO

Sebagai payung keluarga maka sosok yaitu pencari nafkah dalam rumah tangga wajib untuk setidaknya terproteksi dengan menggunakan asuransi jiwa. Produk asuransi yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi Anda.

Ada begitu banyak diantara perusahaan atau lembaga keuangan yang menerbitkannya, salah satunya adalah dapat Anda percayakan kepada LegacyPro Allianz, manfaatnya besar serta kemudahan dalam klaim Allianz tersebut.

allianz asuransi jiwa


Apa Itu Asuransi Jiwa LegacyPro?

Mungkin banyak yang belum kenal dengan produk asuransi jiwa yang satu ini, termasuk dalam asuransi jiwa tradisional yang dikeluarkan oleh Allianz, yaitu asuransi yang memberikan proteksi jika nasabah meninggal dunia, yaitu proteksi hingga usia 100 tahun. 

Karena termasuk sebagai produk asuransi jiwa dan kesehatan, sehingga nantinya tidak hanya pertanggungjawaban kepada nasabah yang meninggal saja, melainkan juga pembiayaan pengobatan.

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh asuransi tersebut, pastinya sayang untuk dilewatkan, diantaranya adalah:

1. Memberikan proteksi hingga usia 100 tahun

Dibandingkan dengan produk asuransi jiwa lainnya yang biasanya memberikan proteksi sampai 80 tahun atau maksimal adalah 90 tahun, maka LegacyPro ini tidak tanggung-tanggung, karena hingga usia 100 tahun bisa tetap terproteksi oleh asuransi.

2. Bebas memilih masa pembayaran premi

Selanjutnya adalah kebebasan yang diberikan untuk para nasabah dalam melakukan pembayaran premi, yaitu bisa dibayar 5 tahun, 10 tahun ataupun 15 tahun, tentunya dapat disesuaikan dengan kemampuan keuangan masing-masing, sehingga penting untuk setidaknya evaluasi financial terlebih dahulu.

3. Mendapatkan 100 persen manfaat uang pertanggungjawaban 

Nasabah akan mendapatkan 100 persen manfaat uang pertanggungjawaban yang sudah dijanjikan oleh perusahaan asuransi, jika nasabah atau peserta asuransi tersebut meninggal dunia.

4. Ada manfaat tambahan

Yaitu booster uang pertanggungan, yaitu dengan nominal hingga 50 persen dari yang pertanggungan untuk asuransi dasar, yaitu ketika tertanggung tersebut mencapai usia hingga 75 tahun.

5. Adanya manfaat pembebasan premi asuransi dasar.

Jika seandainya tertanggung tersebut terdiagnosa oleh salah satu dari 77 jenis penyakit kritis yang telah dicantumkan sebelumnya.

Manfaat Klaim Asuransi Jiwa LegacyPro

Tentunya dengan mengajukan klaim Allianz asuransi jiwa LegacyPro ini, maka nantinya akan ada banyak manfaat yang dapat Anda rasakan, diantaranya adalah:

1. Digunakan sebagai warisan

Uang klaim yang jumlahnya sangat besar tersebut nantinya dapat Anda manfaatkan untuk kebutuhan warisan, yaitu dipersiapkan kepada buah hati suatu saat nanti ketika tertanggung meninggal dunia. Kebanyakan masyarakat zaman sekarang memang lebih memilih mempersiapkan warisan dalam bentuk asuransi karena mudah dibagi dan jelas.

2. Persiapan biaya pengobatan yang mahal atas penyakit kritis

Asuransi ini juga memberikan manfaat biaya pengobatan penyakit kritis dengan syarat dan ketentuan tertentu yang berlaku, termasuk diantaranya adalah mengenai usia dari tertanggung, sehingga tidak perlu lagi mengkhawatirkan jika seandainya tertanggung suatu saat nanti terdiagnosa penyakit kritis dan butuh biaya pengobatan yang besar.

3. Bisa dipersiapkan untuk membayar hutang

Karena nilai manfaatnya yang besar serta utuh diberikan 100 persen, tidak masalah jika Anda masih punya hutang atau cicilan jangka panjang, karena jika pun nantinya mengalami resiko seperti meninggal dunia sebelum hutang tersebut lunas, maka ada uang pertanggungjawaban dari asuransi yang dapat digunakan untuk menutup hutang tersebut.

4. Dipersiapkan sebagai biaya pendidikan buah hati, 

Tak jarang kondisi ketika orang tua sudah meninggal pada saat usia anak masih tergolong kecil, sehingga mau tidak mau akan berdampak pada kelangsungan masa depan buah hati, apalagi dengan mahalnya biaya pendidikan pada saat ini. 

Uang atau manfaat pertanggungjawaban dari asuransi yang jumlahnya relatif besar tersebut nantinya dapat digunakan untuk pembayaran biaya pendidikan anak di masa depan, sehingga akan lebih terjamin masa depan buah hati Anda.

Tak ada ruginya beli asuransi jiwa LegacyPro sekarang juga, apalagi dengan manfaat yang diterima mencapai angka milyaran rupiah. Klaim Allianz ini nantinya bisa dilakukan ketika sudah mengalami resiko seperti yang telah tertera dalam polis.

Pastikan bahwa polis asuransi Anda dalam kondisi yang masih aktif, sehingga klaim akan disetujui atau approve oleh perusahaan, mengingat ada beberapa kondisi yang bisa membuat pengajuan klaim ditolak, khususnya saat polis lapse.

0 Coment

Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan, karena apa yang anda tulis di blog ini akan menjadi doa bagi anda juga, terima kasih.