KESERUAN THE HARVEST KINGDOM, PUNCAK ANIIVERSARY THE HARVEST KE-20

Tahun ini The Harvest merayakan anniversary yang ke-20 di Atrium Senayan City. Rangkaian acaranya sangat meriah dan berjalan selama tiga hari yaitu 2 - 4 Juli 2024. The Harvest Kingdom 20 Year Sweet Fairytale adalah salah satu rangkaian peringatan anniversary The Harvest. Penasaran keseruan acaranya seperti apa dan apa saja kegiatannya? Let's check it out.

The Harvest Kingdom


Keseruan The Harvest Kingdom, Sebagai Puncak Acara Anniversary The Harvest Ke-20

Beruntung saya mendapatkan undangan khusus untuk menghadiri puncak acara anniversary The Harvest bersama beberapa Blogger Female Digest. Acaranya pastinya sangat seru sekali. Dengan mengusung tema kerajaan dan juga fairytale tentu saja dekorasi acaranya semuanya berbau kerajaan. 

Mulai dari panggung, dekorasi ruangan, petugas The Harvest, sampai dengan booth-booth yang tersedia juga didesain ala-ala kerajaan. Bahkan dari gerbang masuk ke lokasi acara sudah terasa sekali suasana kerajaannya. Dekorasi tersebut menggunakan warna-warna pastel yang memukau. Maka tak heran juga jika semua petugas dan pengunjung banyak menggunakan warna-warna pastel yang cantik. 

Ditambah lagi dengan putri dan pangeran The Harvest menyambut kami dengan meriah dan ramah di pintu gerbang dan juga berkeliling di beberapa lokasi, semakin terasa sedang diundang di acara kerajaan jadinya.

Penasaran apa saja kegiatan yang saya lakukan selama acara ini berlangsung?

1. Foto Booth AR

Di depan pintu masuk tersedia sebuah booth foto AR (Augmented Reality) dengan tema kostum kerajaan. Booth ini dapat dinikmati oleh semua pengunjung yang datang. Hasil fotonya seolah-olah kamu sedang menggunakan kostum kerajaan. Lucu banget. Kamu dapat mendaftarkan diri untuk berfoto di booth ini dengan berbagai gaya yang kamu suka. 

Hasil fotonya yang bentuknya digital dapat kamu unduh dengan melakukan scan barcode di layar. Code ini muncul ketika proses foto kamu sudah selesai.

2. Berfoto dengan Putri dan Pangeran

Kamu juga dapat berfoto dengan putri dan pangeran yang ada di beberapa lokasi acara. Bahkan di depan gerbang masuk, mereka siap menyambut semua tamu dna kamu dapat berfoto dengan mereka.

3. Mengunjungi Booth The Harvest

Buat kamu yang suka banget dengan aneka cake The Harvest kamu dapat membelinya di booth The Harvest yang tersedia dekat pintu masuk. Aneka cake The Harvest yang menarik tersedia di booth ini.

4. Mengunjungi Booth The Harvest Express

Atau kamu penggemar cake The Harvest Cake, di acara ini hadir juga booth The Harvest Express. Berbagai kue unggulan yang super lezat The Harvest Express juga hadir di acara ini. Meskipun kamu harus mengantri panjang untuk dapat membelinya.

5. Mengunjungi Booth The Food Chain

Buat kamu yang haus dan malas mencari minuman ke luar tempat acara, jangan khawatir, di perayaan anniversary The Harvest yang ke-20 ini, juga tersedia The Food Chain milik The Harvest. Booth ini menyediakan berbagai macam minuman. Ada berbagai minuman menarik dengan menawarkan berbagai diskon sampai dengan 20% dengan menggunakan Aplikasi BNI Wondr. Serta berbagai tawaran diskon menarik lainnya.

The Harvest Kingdom The Food Chain



6. Mengunjungi Booth New Product Launch The Harvest: Ruby Romantic Collection

Kejutan lainnya adalah di acara ini The Harvest juga menghadirkan salah satu booth istimewanya yaitu booth produk terbaru dari The Harvest yaitu Ruby Romantic Collection. Yaitu booth untuk memperkenalkan produk barunya The Harvest. Berbagai macam cake istimewa dengan desain yang sangat unik, cantik, dan menarik tersedia di booth ini.

Ruby Romantic Collection The Harvest Kingdom


Dalam acara ini ada beberapa varian cake yang dilaunch yaitu Chocolate Luxury Sensation, Ruby Mini Set, Ruby Luxury Sensation, Ruby Opera Cake, Ruby Raspberry Cake, Ruby Sable Sandwich Cookies, Vanilla Berry Luxury Sensation. Tidak hanya cake, ada juga minuman Ruby Beverage yang terdiri dari Ruby Rose dan Ruby Yoghurt.

7. Menonton Junior Chef Competition

Aktivitas lain yang bisa kamu nikmati di acara The Harvest Anniversary ini adalah menyaksikan kompetisi memasak dari anak-anak hebat. Junior Chef yang hadir dalam acara ini adalah anak-anak terpilih yang berhak maju ke babak final. Siapa yang jadi dewan jurinya? Ada Chef Angel, Chef Devina Hermawan, dan Chef Sopian wah keren ya, langsung ditatar sama ahlinya.

Junior Chef Competition The Harvest Kingdom


8. Menonton The Harvest Day Cake Competition

Selain Junior Chef Competition, hadir juga The Harvest Day Cake Competition. Yaitu lomba membuat kue. Pesertanya adalah peserta terbaik dari peserta yang sudah diseleksi.

9. Games Activity

Salah satu games yang dapat kamu nikmati di acara ini adalah mengumpulkan cap dalam jumlah tertentu. Setelah terkumpul penuh kamu akan mendapatkan hadiah berupa goody bag yang isinya makanan atau cake. 

Kita juga dapat bermain spinner dan akan mendapatkan hadiah, juga mendapatkan beberapa free sample coklat dari perusahaan Callebaut yaitu produsen coklat ternama di dunia.

10. Menyaksikan Demo Masak dari Chef Devina Hermawan

Ini sih acara paling ditunggu banyak perempuan, karena ada demo membuat kue yang dilakukan oleh Chef Devina yaitu salah satu peserta dari Master Chef Indonesia. Di sesi ini, Chef Devina membagikan resep membuat kue strawberry shortcake yang super lezat untuk momen istimewa keluarga.

the harvest kingdom Chef Devina


Sekaligus mendemonstrasikan bagaimana cara membuat kue anti gagal agar hasilnya ok yaitu dengan menggunakan berbagai bahan berkualitas. Salah satunya adalah menggunakan butter dari berkualitas dari Anchor yang terbuat dari bahan berkualitas yaitu susu sapi dari New Zealand.

11. Menikmati Musik dari Friday Noraebang dan Maliq & D'essentials

Puncak acara dari anniversary The Harvest ini adalah pada tanggal 4 Juli Agustus 2024 yaitu dengan menghadirkan Friday Noraebang dan Maliq & D'essential. Nah buat kamu para penggemarnya pasti happy banget ya bisa menikmati mereka secara langsung.

Itu dia rangkaian kegiatan yang saya nikmati kemarin pas hadir dalam perayaan hari ulang tahun The Harvest yang ke-20. Semuanya sangat berkesan dan seru banget.

Selamat ulang tahun The Harvest, semoga makin bersinar dan cakenya semakin membuat pelanggannya bahagia.

0 Coment

Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan, karena apa yang anda tulis di blog ini akan menjadi doa bagi anda juga, terima kasih.