PERCANTIK KUKU ANDA DENGAN IMPLORA PAINT IT NUDE NAIL POLISH

Ada banyak cara memiliki kuku cantik, salah satunya dengan menggunakan nail polish yang tepat sehingga membuat kuku anda semakin cantik dan menarik. Saya pribadi suka sekali dengan nail polish berwarna nude. Warna-warna lembut dan netral ini sangat cocok dalam segala kondisi dan pastinya warnanya memang cocok dengan skin tone saya. 

Jika anda pernah mengikuti color analysis, pemilihan warna yang tepat akan membuat aura diri kita semakin memancar, termasuk dalam memilih nail polish. Oleh sebab itu sebelum memutuskan membeli nail polish, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan.

Implora Paint It Nude Nail polish


Cara Memilih Nail Polish Yang Tepat

Nail polish atau dikenal juga dengan nama kuteks, pewarna kuku, atau cat kuku memiliki kandungan bahan, jenis, warna yang berbeda-beda. Oleh sebab sebelum membelinya, ada beberapa hal yang harus agar perhatikan, selain berkaitan dengan keestetikaan, juga berkaitan dengan keamanan. Apa saja itu? Keep reading.

1. Perhatikan kandungan bahannya

Sebelum membeli nail polish atau pewarna kuku, pastikan anda mengetahui kandungan bahannya. Kandungan bahan ini biasanya tertera di kemasan. Pastikan tidak ada kandungan bahan yang akan membuat anda alergi atau sejenisnya. Pastikan juga produk nail polish yang anda beli sudah memiliki sertifikat keamanan dari badan negara atau medis.

2. Sesuaikan dengan warna kulit

Untuk membuat kuku anda semakin cantik, pilihlah nail polish yang warnanya cocok dengan kulit anda. Pemilihan warna yang tepat ini akan semakin memancarkan kecantikan dan keindahan kuku anda.

3. Pilih nail polish peel off

Untuk memudahkan anda dalam membersihkan nail polish, pilihlah yang berjenis peel off yang memudahkan anda ketika membersihkannya, sehingga anda dapat membersihkannya jauh lebih mudah tanpa harus menggunakan cairan khusus. Belakangan ini sudah banyak pewarna kuku berjenis peel off yang harganya sangat affordable tetapi juga tetap aman untuk kuku.

4. Pilih pewarna kuku yang cepat kering

Buat saya pribadi hal ini menjadi pertimbangan penting, karena misalkan lama keringnya, akan mengganggu aktivitas. Belum lagi selama menunggu kering tersebut, bisa jadi cat kuku terkena sesuatu sehingga bisa jadi rusak atau tergores. Jadi pilih nail polish yang diformulasikan cepat kering.

5. Pilih kuas nail polish yang applicable

Memilih pewarna kuku dengan kuas yang mudah digunakan juga sangat penting, agar nail polish dapat merata saat diaplikasikan, sehingga mempersingkat waktu penggunaan dan terlihat lebih rapi tentunya. 

6. Pilih pewarna kuku yang cocok untuk semua acara

Beberapa nail polish ada yang cocok digunakan di acara-cara tertentu misalnya merah menyala sangat cocok digunakan untuk acara pesta. Sementara untuk pemakaian harian, anda dapat memilih warna nail polish yang lebih soft atau neutral. 

Misalnya warna nude, warna-warna ini selain lebih lembut dan cocok ke semua warna pakaian, dapat digunakan di acara apapun, dan warna nude biasanya memiliki banyak pilihannya, sehingga membuat anda lebih bebas memilih warna yang anda sukai.

Rekomendasi nail polish warna nude ini ada pada Implora Paint In Nude Nail Polish yang sangat cocok digunakan untuk aktivitas harian anda dan acara apapun.

Percantik Kuku Dengan Implora Paint It Nude Nail Polish

Brand Implora sekarang ini sudah banyak mengeluarkan rangkaian personal care nails salah satunya adalah Implora Paint It Nude Nail Polish yang warna-warnanya sangat cantik dan elegan yang cocok digunakan untuk harian atau pun aktivitas lainnya. Penasaran detailnya seperti apa dengan nail polish yang warnanya soft dan netral ini?

Keamanan dan Packaging

Implora Paint It Nude Nail Polish aman digunakan pada kuku anda karena sudah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor NKIT240000822 dan not tested on animals.

Dikemas dengan ukuran yang sangat menarik dengan dominan warna nude dan satu boxnya terdiri dari 6 pcs, botol berukuran 8 ml ini sangat travel friendly. Botol kemasannya memiliki warna pada umumnya yaitu warna bening dengan tutup botol berwarna hitam. 

Dalam setiap botolnya terdapat beberapa informasi mengenai berat, kandungan bahan, kode warna, produsen, distributor, dan importir. Ada juga nomor batch produksi dan tanggal kadaluarsa. Selain itu tercantum juga nomor BPOM dan barcode produk. Sementara bagian kemasan luar memuat tambahan informasi mengenai cara pemakaian, cara penyimpanan, dan beberapa informasi tentang keamanan produk.

detail implora paint it nude nail polish



Varian warna dan tekstur

Implora Paint It Nude Nail Polish terdiri dari 6 warna yang sangat cantik dengan warna netral yaitu 01 Cream, 02 Blush, 03 Maple, 04 Hazelnude, 05 Latte, dan 06 Ballet. Semua warnanya sangat menarik dan berwarna lembut.

Teksturnya tidak kental juga tidak cair, sehingga sangat mudah diaplikasikan dan bagusnya lagi diformulasikan cepat kering sehingga tidak perlu berlama-lama untuk menunggunya kering.

Kenapa Implora Paint It Nude Nail Polish?

Kenapa harus implora yang menemani hari-hari anda? Karena Implora Paint It Nude Nail Polish memiliki banyak keunggulan sehingga sangat layak dipilih sebagai nail polish untuk membuat kuku anda semakin cantik dan elegan.

  • Pilihan warna banyak. Tersedia dalam 6 pilihan warna yang pigmented dan beragam sehingga anda dapat memilih warna sesuai dengan yang anda inginkan. Menggabungkan warnanya untuk setiap kali pemakaian atau menggantinya setiap hari.

  • Warna nyata. Dalam satu kali swipe saja, warnanya langsung terlihat nyata sehingga cukup satu kali poles, tetapi anda dapat memolesnya sampai beberapa kali sesuai dengan warna yang anda inginkan.

  • Tampilan glossy. Kelebihan lain dari Implora Paint It Nude Nail Polish memberikan hasil yang glossy, membuat kuku terlihat mengkilap cantik dan nampak elegan.

  • Kuas lentur. Implora Paint It Nude Nail Polish memiliki kuas yang lentur sehingga mudah diaplikasikan, tentu saja ini akan menghemat waktu karena sekali poles nail polish langsung terlihat nyata dan merata pada kuku dan membuatnya rapi.

Itu dia beberapa kelebihan dari Implora Paint It Nude Nail Polish. Penasaran bukan bagaimana pengalaman saya menggunakan nail polish cantik ini, don't stop scrolling.

Cara Penggunaan

Cara menggunakan pewarna kuku ini sangat mudah, seperti menggunakan pewarna kuku pada umumnya, ditambah dengan kualitas kuas yang baik yaitu sangat lentur sehingga sangat mudah diaplikasikan pada kuku. 

Bersihkan kuku dan pastikan dalam keadaan kering. Oleskan Implora Paint It Nude Nail Polish pada kuku anda secara merata dari pangkal kuku sampai ujung kuku. Untuk warna yang lebih pekat, anda dapat menimpanya kembali setelah kering. Artinya dipoles beberapa kali sampai warnanya sesuai dengan yang anda inginkan. Namun jika anda menyukai warna-warna terang, cukup satu atau dua kali polesan, warnanya sudah terlihat nyata.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan nampak glossy, anda dapat menambahkan finishing coat atau pewarna kuku yang berwarna bening seperti Implora Nail polish Clear setelah cat kukunya kering. Membuatnya menjadi terlihat mengkilat dan tahan lama, juga nampak semakin elegan.

Pengalaman Menggunakan Implora Paint It Nude Nail Polish

Sebagai penyuka warna-warna lembut dan netral, Implora Paint It Nude Nail Polish cocok banget untuk saya. Warna-warnanya cantik dan menarik karena tidak begitu mencolok sehingga sangat cocok untuk digunakan di aktivitas harian saya atau untuk aktivitas lainnya seperti ketika bekerja.

Pertama, saya suka produk ini karena punya varian warna yang banyak, sehingga kita dapat memilih sesuai dengan selera. Juga dapat berganti-ganti setiap harinya. Warna-warnanya juga cocok untuk berbagai aktivitas. Pertama saya kali coba adalah warna 06 Ballet, langsung jatuh cinta dengan warnanya. Karena warna ini cocok sekali dengan warna kulit saya yang cenderung memiliki warna netral dan terang.

Implora Nail Polish Paint It Nude


Kedua, saya suka sekali dengan hasilnya. Sekali atau dua kali poles langsung terlihat nyata warnanya. Langsung menyatu dengan warna kuku dan warna kulit saya. Hasilnya jika sekali poles adalah terang. Saya coba beberapa kali poles warnanya semakin pekat. 

Semakin suka dengan produk nail polish ini karena terang atau pun pekat, keduanya cocok di warna kulit saya yang cenderung putih kemerahan. Pastinya warnanya kontras dengan warna kulit saya sehingga membuat tangan saya jadi lebih bercahaya dan lebih terang. Auranya nampak keluar. 

Selanjutnya saya mencoba varian warna lainnya, hasilnya sama. Saya juga langsung suka, karena warnanya juga menyatu dengan kulit saya. Untuk satu kali poles hasilnya terang dan beberapa kali poles, warnanya menjadi lebih pekat. Sepakat banget dengan klaimnya bahwa nail polish ini sekali poles langsung nyata hasilnya.

Untuk anda yang suka dengan warna pekat, anda dapat mengaplikasikannya beberapa kali sampai menemukan warna yang anda sukai.


keunggulan implora paint it nude nail polish


Ketiga, saya suka dengan produk ini karena warnanya glossy, jadi tanpa ditambahkan lainnya pun warnanya sudah mengkilap. Membuat kuku semakin cantik dan nampak elegan. Baik pilihan warna terang atau pun pekat.

Terakhir, saya suka dengan produk ini karena kuasnya sangat applicable, alias mudah digunakan dan bentuknya lentur. Setiap kali pemakaian, tidak menggumpal dan langsung menyebar merata ke kuku. Tentu saja kuasnya yang lentur ini menghemat waktu penggunaan karena langsung merata dan membuat nail polish ini langsung rapi di kuku.

Akhirnya saya coba semuanya. Suka sekali dengan semua warnanya karena cocok dengan warna kulit saya, mudah diaplikasikan, dan juga cepat kering.

Overall, I love these nail polishes. The colors are beautiful, and they have many colors. I love them because the color fits my nails, making them look gorgeous, glossy, and more attractive. The color is soft and neutral, pigmented, and glossy. The other one that I love is this nail polish has an applicable nail painting brush. So, I recommend them to all of you. The 03 Maple is the color that I love the most.

Yuk Beli Implora Paint It Nude Nail Polish Sekarang Juga

Anda dapat menemukan produk dengan enam warna pilihan ini di situs resmi website Implora atau di Shopee dengan harga yang sangat affordable yaitu Rp74.500,00. Yuk cobain Implora Paint It Nude Nail Polish sekarang juga mumpung ada potongan harga menjadi Rp52.500,00.

Pastinya dengan berbagai pilihan warnanya dan membuat kuku tampak glossy, akan membuat kuku anda semakin cantik dan elegan. Kuasnya yang lentur dan mudah diaplikasikan, ditambah sekali poles warnanya langsung nyata, pastinya akan menghemat waktu anda. Plus harganya yang sangat affordable, Implora Paint It Nude Nail Polish cocok sekali menjadi pilihan untuk menemani aktivitas harian anda.

Jadi tunggu apalagi yuk beli sekarang juga dan dapatkan kuku cantik dan elegan bersama Implora Paint It Nude Nail Polish.

0 Coment

Silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan, karena apa yang anda tulis di blog ini akan menjadi doa bagi anda juga, terima kasih.